Layanan helpdesk merupakan fasilitas yang diberikan oleh UPT eLearning ITB dalam upaya membantu mahasiswa yang mengalami kesulitan akses ke platform eLearning di Institut Teknologi Bandung. Beberapa layanan yang dimaksud antara lain:

  1. Bantuan registrasi
  2. Reset Password, layanan ini diberikan jika pengguna lupa password atau username untuk mengakses situs LMS
  3. Tanya jawab mengenai fungsi fitur situs eLearning, layanan ini diberikan jika pengguna tidak menemukan jawaban yang dibutuhkan dari beberapa halaman/file yang tersedia di halaman course.
  4. Selain ketentuan di atas, diantaranya jadwal aktifitas pembelajaran (kuis, tugas, uts, uas) silahkan kirimkan pertanyaan anda ke alamat email dosen yang bersangkutan

Pesan dari setiap pengguna akan ditanggapi paling lambat ditanggapi 1x24 jam setelah email dikirimkan.

Ketentuan pengiriman email :
  1. Kirimkan pesan anda ke email support [at] elearning.itb.ac.id
  2. Kirim pesan dengan menggunakan email students yang valid (domain : [at]students.itb.ac.id)
  3. Pada isi email, dimohon untuk menyebutkan Nama, NIM, email terdaftar di situs eLearning, Prodi dan URL situs eLearning atau LMS Fakultas/Sekolah yang dimaksud
  4. Berikanlah penjelasan dengan se-spesifik mungkin mengenai kendala yang dihadapi
  5. Melampirkan screenshot (Lebih Diutamakan)

Layanan helpdesk merupakan fasilitas yang diberikan oleh UPT eLearning ITB dalam upaya membantu setiap dosen yang mengalami kesulitan akses ke platform eLearning di Institut Teknologi Bandung. Beberapa layanan yang dimaksud antara lain:

  1. Bantuan registrasi
  2. Reset Password, layanan ini diberikan jika pengguna lupa password atau username untuk mengakses situs LMS.
  3. Menambahkan course baru
  4. Tanya jawab seputar fungsi fitur LMS dan pengelolaan course

Pesan dari setiap pengguna akan ditanggapi paling lambat ditanggapi 1x24 jam setelah email dikirimkan.

Ketentuan pengiriman email :
  1. Kirimkan pesan anda ke email support [at] elearning [dot] itb [dot] ac [dot] id
  2. Kirim pesan dengan menggunakan email staff/fakultas yang valid (domain : itb.ac.id)
  3. Pada isi email, dimohon untuk menyebutkan Nama, NIP, Prodi, email terdaftar di situs eLearning, dan URL situs eLearning atau LMS Fakultas/Sekolah yang dimaksud
  4. Berikanlah penjelasan dengan se-spesifik mungkin mengenai kendala yang dihadapi
  5. Melampirkan screenshot (Lebih Diutamakan)
  6. Terkait penambahan mata kuliah di masing-masing LMS silahkan menyebutkan nama dan kode mata kuliah serta prodi yang dimaksud

 

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com