UPT E-Learning Menerima Dana Bantuan dari Bank BRI

2019-Studio Classroom UPT Elearning


 
UPT Elearning ITB, elearning.itb.ac.id — BRI melalui programnya ‘BRI Peduli‘ memberikan hibah dana sebesar Rp. 380.568.500 yang digunakan untuk pengembangan sarana UPT ELearning. Serah terima dilakukan ITB dengan BRI bertepatan dengan puncak kegiatan Dies Natalis ITB yang ke 60 Minggu(10/3/2019) di Saraga ITB. Dana ini dimanfaatkan untuk melengkapi fasilitas studio produksi beserta pendukung lainnya. Selain itu, dana ini juga digunakan sebagai wujud dukungan ITB kepada Fakultas/ Sekolah untuk mengembangkan konten elearning.
 
Pengembangan fasilitas studio berupa pemasangan akustik di ruangan Studio Classroom untuk meningkatkan kualitas produksi.  Penambahan Lighting untuk perekaman, pengadaan Tablet PC untuk membantu produksi konten elearning dan komputer untuk kegiatan helpdesk elearning. Sementara untuk dukungan Fakultas/ Sekolah diberikan PC untuk standar editing video, microphone, stand microphone headset untuk perekaman audio dan juga dan harddisk external 1 TB  untuk media penyimpanan konten pembelajaran.
 
Dengan adanya dana hibah dari Bank BRI tersebut, UPT E-Learning dapat melakukan peningkatan kualitas  untuk mengembangkan sistem pembelajaran berbasis E-Learning untuk peningkatan layanan pendidikan di ITB.

-bhj-

Berita Terkait